Wednesday, July 14, 2010

Tentang Info Blog

Nama blog : Serba-serbi Helikopter
Tag  : Pusat informasi seputar Helikopter
Jenis  : Blog personal
Blogger  : Kang Tatang
Alamat  : http://infoheli.blogspot.com
Bahasa  : Indonesia / Inggris
Peranti  : blogspot



 Deskripsi konten :

 Blog ini menyediakan informasi,membahas topik pengetahuan penerbangan seputar Helikopter baik pesawatnya ,perangkatnya ,kegiatan misinya ,personilnya dsb ,diantara kontennya yaitu :
  •  Flight theory : Informasi tentang teori apa itu helicopter ?,bagaimana bisa terbang ? Bagaimana prinsip       kerjanya dll.
  •  Safety : Informasi bagaimana cara aman mendekati helicopter , keamanan menjadi penumpangnya , keamanan bagai Pilot ,keamanan untuk lingkungan dll.
  • Teknologi : Informasi yang menarik tentang kemajuan teknologi dan penemuan2 barunya.
  • Database : Informasi data yang me link ke sumber lain , situs yang dapat dipertanggung jawabkan diantaranya data heli spec, data airport,daftar situs operator ,pabrik helicopter dll.
  • Weather info : Informasi laporan cuaca yang up to date ,airport.kota lokal dan dunia dengan tampilan satelit.
  • Crew Story : Kumpulan artikel pengalaman pribadi para Crew helicopter dalam melaksanakan tugas
  • Gallery : Menyediakan koleksi-koleksi yang dapat di copy ,dicetak dan diunduh dengan gratis berupa photo, clipart,slide,video juga untuk selingan ada Games heli  dan TV Online.

Penggunaan :

  • Blog ini diperuntukan bagi siapa saja yang ingin mencari informasi ,menambah wawasan pengetahuan tentang penerbangan khususnya seputar Helikopter.
  • Blog saya dilengkapi dengan tool  " Translator " ( ditempatkan di bagian atas side bar kiri ) yang dapat menterjemahkan seluruh bahasa didunia , jadi pengunjung dari negara manapun dapat membaca isi blog ini dengan menterjemahkan ke bahasanya sendiri.
  • Isi blog ini dapat dicetak atau diunduh (download) secara bebas untuk keperluan pribadi yang non-komersil dengan mencantumkan atau tanpa menghilangkan atau mengganti sumber artikel (infoheli.blogspot.com), penulis artikel, tanda hak cipta atau catatan khusus pada materi yang diambil. Mohon hubungi saya di t.sutarya@gmail.com untuk ijin penggunaan infoheli.blogspot.com untuk kepentingan komersil.
  • Kepada para pembaca diberikan kebebasan untuk memberi komentar apa saja yang berhubungan dengan konten blog ini namun dimohon tetap untuk menjaga etika ; tidak menghina, melecehkan,mengintimidasi ,memfitnah pengguna lainnya dan tidak memberikan komentar yang berbau sara juga porno.
  • infoheli.blogspot.com mengundang pembaca untuk menyumbangakan hasil pikirannya berupa artikel pengalam pribadi ,teori yang berkaaitan dengan topik blog ini ,silahkan kirim ke t.sutarya@gmail.com , artikel yang memenuhi kriteria akan saya postingkan dengan mencantumkan nama sumbernya.
  • Tampilan dan konten blog ini setiap saat dapat di renovasi ,direvisi oleh admin untuk perbaikan kecuali isi artikel dari sumber lain akan tetap dipertahankan.
Disclaimer :
Semua tulisan di blog ini hanyalah untuk informasi dalam menambah wawasan pengetahuan penerbangan seputar helikopter bagai siapa saja yang membutukannya .Jika ada perbedaan dengan data dokumen resmi dari otoritas yang berwenang , operator penerbangan dan pabrik pesawat maka dokumen resmilah yang berlaku.

Terakhir Diperbaharui , 05 Juli 2010

Oleh : A.Tatang Sutarya

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Baca ; About Me

<< Back

No comments:

Post a Comment

Terima kasih anda telah memberikan komentarnya disini.